5 Usaha Kuliner Yang Paling Laris Dengan Modal Kecil

By | 29 September 2018

Farhan21.com – Siapa sih yang ngk pengen bisnis nya laku dengan cepat, Sebagai Seorang calon pengusaha masalah yang paling sering saya denger adalah menentukan bisnis apa yang mereka kerjakan. Contohnya saja calon pengusaha yang ingin membuka bisnis usaha makanan, kebanyakan dari mereka bingung makanan apa yang mau dia jual. lantaran sudah banyak pengusaha lainnya yang sudah membuka usaha makanan dengan beraneka ragam makanan yang unik. Baiklah pada kesempatan ini saya akan membagikan contoh 5 usaha kuliner yang paling laris dengan modal kecil.

Sebenarnya ada beberapa jenis usaha kuliner yang paling cepat laris dan banyak menguntungkan yang bisa anda coba pada saat ini. Selain anda harus menentukan jenis usaha kuliner , dan masalah utama untuk membangun bisnis adalah modal, Bagi anda yang mempunyai modal yang tidak terlalu banyak , maka usaha kuliner yang dapat anda coba adalah jajanan atau camilan.

Untuk menjalankan bisnis kuliner jajanan memang tidak membutuhkan modal yang besar, meskipun anda tidak mengeluarkan modal yang sangat besar anda juga harus memerhatikan kualitas makanan serta cita rasa yang khas dari jajanan tersebut sehingga banyak diminati oleh para konsumen.

Berikut 5 Usaha Kuliner Yang Paling Laris Dengan Modal Kecil

1. Usaha Kuliner Pisang Cokelat

Jajanan kuliner yang satu ini merupakan perpaduan pisang dan cokelat meses dan digoreng sampai garing dan jajanan ini banyak di di temukan di dekat-dekat sekolah. Jajanan yang satu ini sering disebut orang Piscok ( Pisang Cokelat ), memang usaha yang satu ini sudah banyak orang yang membuatnya , tetapi untung dari jualan pisang cokelat ini memang sangat menjanjikan loh. Tertarik untuk mencoba nya? 😀

2. Usaha Kuliner Seblak

Jajanan yang satu ini berasal dari  daerah Jawa Barat tepat nya di Bandung, Seblak sekarang ini sudah mulai banyak digemari oleh masyarakat Indonesia karna rasanya yang gurih dan pedas. Untuk memulai bisnis ini anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, karna bahan-bahan untuk membuat seblak ini sangat terjangkau dan mudah mendapatkannya.

3. Usaha Kuliner Tahu Bulat

Jajanan yang satu ini memang sudah tidak asing lagi masyarakat Indonesia, Kuliner Tahu Bulat ini menjadi daya tarik tersendir bagi yang memakannya, banyaknya peminat tahu bulat jajanan ini cocok untuk dijadikan sebuah peluang usaha, dengan modal yang tidak terlalu banyak , anda bisa menjual satu buah tahu bulat dengan harga 500 rupiah , dan anda bisa mendapatkan omset 500 ribu per harinya. Tertarik untuk mencobanya?

4. Usaha Kuliner Bakso bakar

Kuliner ini berasal dari kota Malang, Bakso bakar menjadi jajanan terfavorit di kota malang. Kepopuleran dari bakso bakar inilah anda dapat dengan mudah menemukannya di daerah lain. Rasa dari bakso bakar ini memang sangat gurih dan pedas sehingga banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, Anda cukup mengeluarkan modal 2 juta rupiah saja. Dan anda bisa mendapatkan omset 500 ribu rupiah perharinya.

5. Usaha Kuliner Cilor

Jajanan yang satu ini adalah jajanan yang berbahan dasar aci  dan dibuat dengan bentuk bulat-bulat kemudian dilumuri dengan telur dan ditusuk dengan tusukan sate. Jajanan ini cocok disantap dengan saus, bisnis cilor ini tidak membutuhkan modal yang sangat banyak, anda perlu mengeluarkan modal cukup 1 juta rupiah saja dan anda bisa mendapatkan omset 400 ribu rupiah perharinya dengan rutin berjualan selama 1 tahun. Dan usaha ini sangat menguntungkan loh. Tertarik untuk mencoba?

Itulah 5 usaha kuliner yang paling laris dengan modal kecil yang dapat anda pilih untuk mulai berbisnis, apabila ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar.