Anti Aliasing Pada Mobile Legends Akan Di Update Oleh Montoon

By | 14 Agustus 2018

Farhan21.com – Pada kesempatan ini saya akan membahas artikel tentang berita terbaru dari game moba yang terkenal di indonesia , Kabarnya Montoon Akan Update Fitur Baru Anti Aliasing Pada Mobile Legends. Buat teman-teman penggemar game mobile legends bergembiralah, Karna game mobile legends tidak akan di sebut lagi game moba 8bit, sebab fitur anti aliasing akan di update di mobile legends ini.

Penjelasan FItur Anti Aliasing Pada Mobile Legends

Anti aliasing adalah berupa garis yang tidak halus dan terjadi akibat gambar yang beresolusi rendah atau low , menghasilkan pixel yang kurang rapat dan menyebabkan adanya garis yang kurang halus.

Dan Fungsi Anti Aliasing adalah sebagai sebagai filter atau penyaring yang mengubah warna pada pixel disekitar objek yang terlihat patah-patah sedemikian rupa sehingga objek tersebut terlihat lebih mulus.
Garis-garis yang tidak halus banyak di dapatkan di game mobile legends karna itu game ini disebut moba 8bit, karna gambar atau grafis nya yang jelek atau tidak bagus.

Anti Aliasing Pada Mobile Legends Akan Di Update Oleh Montoon1Gambar diatas adalah tampilan terbaru yang akan di update montoon, bisa dilihat disitu ada fitur baru Anti Aliasing tapi masih dalam tulisan china.

Baca Juga :

Setting Nox Terbaik Untuk PUBG Dan Mobile Legends Dijamin Smooth

Mode High Frame Rate Mobile Legends Dan Cara Mengaktifkannya 100% Working!

Untuk menjalankan fungsi Anti aliasing kalian membutuhkan Ram smartphone minimal 3GB, untuk yang recomended nya 4GB+, tidak disarankan untuk smartphone yang memiliki ram 2GB karna akan menyebabkan lag dan patah-patah pada game tersebut.

Fitur ini di khususkan untuk smartphone High-End dengan chipset snapdragon seri 8xx , chipset exynos seri 9xxx dan chipset lain yang berseri High-End. Tapi kita tunggu saja update nya apakah bisa digunakan pada smartphone mid-end, dan kita lihat hasilnya nanti.

Kesimpulannya :
Dengan adanya fitur Anti Aliasing pada Mobile Legends ditambah lagi dengan High Frame Rate akan membuat gameplay menjadi menjadi mulus, dan tidak ada lagi yang bilang game mobile legends , game moba 8bit.

Ok itu lah sedikit berita yang dapat saya sampaikan tentang update fitur Anti Aliasing Pada Mobile Legends, apabila ada pertanyaan tulis aja di kolom komentar…. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *