Cara Mudah Mengetahui Blog Di Banned Google Adsense Atau Tidak

By | 29 September 2018

Farhan21.com – Diantara Teman-Teman pasti takut kalau Blog nya di banned oleh Google Adsense? So pasti lah ya…, Karna kalo sudah di banned teman tidak bisa lagi mendaftar blog teman ke Google Adsense, Nah pada kesempatan ini saya akan berbagi cara mudah mengetahui Blog di banned Google Adsense atau tidak. Simak penjelasannya berikut ini..
Mari kita check dulu Blog kita apakah di banned ngk ya?

HEHEHE… 😀

Setelah sekian lama Saya tidak menulis di karenakan kesibukan di Kampus, Pada kali ini Saya masih diberikan kesempatan untuk menulis oleh Allah Swt. Saya akan memberikan sedikit tips untuk membantu teman-teman untuk mengetahui apakah Blog atau Website teman di banned Google Adsense atau tidak.

Cara ini memang mungkin sudah umum bagi para blogger senior yang sudah lama bergelut di dunia blogging. Tetapi bagi saya yang pemula ini, ada baiknya buat saya dan teman-teman pengunjung blog ini jika berbagi melalui tulisan di blog ini.

Google Adsense hingga sekarang masih menjadi primadona oleh para blogger yaitu sebagai penyedia layanan pengiklanan online, dan menjadi yang terbaik didunia saat ini. Layanan pengiklanan online milik Google ini bekerja membantu pemilik produk dan publisher untuk saling bekerja sama untuk mendapatkan keuntungan bersama. Bagi teman-teman yang sudah pernah mendapatkan banned dari Google Adsense pasti akan putus asa, apalagi jika teman-teman sangat bergantung kepada Google adsense untuk mendapatkan uang.

Berikut Cara Mudah Mengetahui Blog Di Banned Google Adsense Atau Tidak

1. Google Adsense Sandbox

Situs yang dibuat oleh Amit Agarwal ini menjadi tools yang bisa mendeteksi apakah sebuah blog atau website terkena banned Google Adsense atau tidak. Cara menggunakannya cukup memasukkan url blog anda, kemudian klik Show Google Ads. Dan scroll Kebawah untuk melihat hasilnya.

Jika tampilan iklan terlihat semua dari jenis dan semua ukurannya, berarti pihak Google Adsense tidak membanned blog Anda, Tetapi jika tampilan iklan tidak terlihat , itu bertanda pihak Google Adsense sudah membanned Blog Anda.

2. Adsense Banned Checker

Tools yang berikut ini memang cukup simple, anda hanya perlu memasukkan URL blog atau website lalu tekan submit untuk melihat hasilnya. Setelah itu akan muncul tulisan :

Jika tidak di banned :

Adsense Results:
Congratulations, www.farhan21.com/ is Not Banned from Google AdSense!

Google Results:
Congratulations, www.farhan21.com/ currently has pages indexed by Google.com, therefore www.farhan21.com/ is Not Banned from the Google Search Engine!

Jika di banned :

Adsense Results:
www.farhan21.com/ is Banned from Google AdSense!

Google Results:
Congratulations, www.farhan21.com/ currently has pages indexed by Google.com, therefore www.farhan21.com/ is Banned from the Google Search Engine!

Itulah sedikit tutorial tentang cara mudah mengetahui Blog di banned Google Adsense atau tidak, apabila ada pertanyaan tulis saja di kolom komentar.. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *