Cara Mengamankan Iklan Adsense Dari Serangan Bom Klik





Bagaimana cara melindungi akun Google Adsense dari serangan bom klik? Bermitra dengan Google Adsense atau bekerja sama dengan perusahaan periklanan tersebut merupakan salah satu impian bagi semua orang yang berkecimpung di dunia internet, baik itu yang menggunakan blog maupun website.



Untuk mempertahankan akun Google Adsense dari banned sangat sulit bagi pemula, karna akun bayi rentan banned. Publisher adsense sangat kecewa di saat dia sudah menjadi mitra dan tengah jalan akunnya malah di banned secara tiba”, padahal untuk bisa diterima menjadi mitra susahnya bukan main. Yang menjadi pertanyaan kenapa akun nya di banned?



Alasan Akun Google Adsense Dibanned ?

Ini yang selalu ditanyakan oleh seluruh publisher Google Adsense kenapa akun di banned secara tiba”, padahal dia merasa tidak melakukan pelanggaran atau kesalahan terhadap akunnya. Mungkin sobat tidak menyadarinya bahwa telah terjadi pelanggaran yaitu ada orang yang melakukan spam/ bom klik pada iklan Adsense yang telah di pasang pada blog/web sobat. Untuk mengatasi masalah bom klik tersebut caranya cukup mudah sobat hanya perlu memasang script pada blog/web

Cara Mengatasi Spam / Bom Klik Iklan Adsense

Cara kerja script ini cukup simple, dimana disaat orang lain yang melakukan 3 kali klik iklan adsense menggunakan perangkat dan IP yang sama, maka di saat dia membukan halaman blog kita lagi maka iklan adsense akan hilang secara otomatis.

Pemasangan scriptnya :

1. Anda cukup masuk ke pengaturan template blog anda

2. Lalu copykan script di bawah ini tepat di atas kode </body>

[su_table responsive=”yes” fixed=”yes”]

<script type=’text/javascript’> //<![CDATA[ function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement(“script”);e.src=”https://rawcdn.githack.com/Indzign/InSEO/8518cbe0/antiboomclick.js”,document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener(“load”,downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent(“onload”,downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; //]]> </script>

[/su_table]

4. Lalu save template.

Baca Juga :

Cara memasang lazy load adsense terbaru

Cukup simple bukan?, hal ini dilakukan demi keamanan akun Google Adsense kita dari tangan” orang yang tidak bertanggung jawab, untuk apa sobat cape” mengumpulkan uang dari Google Adsense kalau pada akhirnya akun kita di banned. Maka dari itu saya bagikan trik ini supaya akun sobat aman dari banned.





Leave a Comment

x