GFX Tool ,(Update!)Trik Unlock PUBG Mobile 60 FPS





Farhan21.com – Pada kesempatan ini saya akan membahas artikel tentang cara unlock PUBG Mobile 60 FPS dengan menggunakan GFX Tool. Siapa yang tidak kenal game yang satu ini,game yang populer dikalangan masyarakat saat ini game ini dibuat oleh perusahaan Tencent Games,Pubg sebuah game survival yang berjenis atau ber genre battle royale.



Sayangnya game yang satu ini lumayan berat ,bagi kalian yang smartphone nya kelas bawah ini mungkin akan merasakan patah-patah atau lag yang luar biasa,dan buat kita marah-marah sendiri dengan smartphone kita.



Baca Juga : Setting Nox Terbaik Untuk PUBG Dan Mobile Legends Dijamin Smooth

Tapi tenang saja saya akan berbagi cara untuk menyelesaikan masalah lag dan patah-patah ini,buat kalian yang tidak punya uang untuk beli smartphone baru 😀
Teman-Teman hanya perlu men download GFX Tool di playstore, aplikasi yang bisa membuat game pubg ini menjadi ringan, kayak kita main pubg di smartphone ke atas, o iya aplikasi nya gratis kok ngk berbayar.

Berikut Trik Memakai GFX Tools Untuk PUBG

Baca Juga : 5 Lokasi Tempat Loot Item Terbaik Pubg Mobile

Pertama, Download dan instal GFX Tool.

Selanjutnya kalian buka GFX Tool nya dan sama kan settingnya dengan punya saya ini.

GFX Tool ,(Update!)Trik Unlock PUBG Mobile 60 FPS1
Seperti yang kalian lihat di gambar, Saya memilih resolusi 1280×720 karna itu sesuai dengan smartphone saya,kalian bisa ubah turunkan resolusi nya agar game nya makin lancar.
Untuk bagian grafik saya menggunakan  so smooth, karna itu membuat game nya makin mulus dan halus.

Baca Juga : Anti Aliasing Pada Mobile Legends Akan Di Update Oleh Montoon

Kalo Bagian FPS ini yang perlu banget nih sob ,Kalian harus mengubah nya menjadi 60 FPS,buat yang belum tau apa itu fps, FPS adalah jumlah frame yang ditampilkan setiap detik, jadi kalo makin tinggi maka makin halus dan lancar game nya.

Bagian GPU optimazation kita enable saja ,karna gpu disini juga berfungsi untuk menjalankan game tersebut,karna kalo tidak ada gpu maka game pun akan terasa lebih berat.

Ok itu lah sedikit tutorial dari saya tentang Trik Unlock PUBG Mobile 60 FPS, apabila ada pertanyaan tulis aja di kolom komentar… 😀





Leave a Comment

x