Category Archives: Cerita

Cerita Cinta Sedih ( Kebodohanku )

Pagi itu adalah pagi yang sangat cerah, dan hari itu adalah hari sabtu. Hari itu adalah hari yang tidak bisa terlupakan di benak gadis berusia 13 tahun dan pria berusia 14. Gadis itu bernama Wulan, dan pria itu bernama Ahmad sopian, atau biasa disapa dengan Pian. Hari itu adalah hari membahagiakan bagi Wulan, dan hari paling menyedihkan bagi… Read More »

Cerita Cinta Sedih ( Senyum Terakhir )

“ Pada akhirnya, kepergian seseorang mungkin menyakitkan akan tetapi akan selalu menjadi pelajaran bahwa kehilangan adalah jalan terakhir untuk membuat kita mengerti betapa berartinya seseorang dalam hidup kita.” saat terakhir aku melihat jasadnya Nama gua Arnhenzky Arzhanka, ribet ye nama gua. Kalau begitu panggil aja Anes. Nama itu dikasih bokap gua karena dia gak sengaja mendengar nyokap gua… Read More »

Cerita Cinta Sedih ( Ketika Cinta Tak Terucap )

Karin punya pacar, Namanya Andri. Karin sudah lama berteman dengan Andri, tahun lalu, ketika mereka pergi ke perjalanan wisata sekolah. Karin mulai menyadari kalau ia jatuh cinta sama Andri. Sebelum Perjalanan itu berakhir, Karin mengambil langkah untuk menyatakan cintanya pada Andri. Dan Andri pun mau menerimanya, mereka pun menjadi sepasang kekasih , tapi cara mereka saling mencintai sedikit… Read More »

Cerita Cinta Sedih ( Ketika Takdir Memisahkan Kita )

Hujan turun lagi, seakan mengingatkanku pada satu kenangan yang memilukan, kenangan yang lebih dua tahun ini ku coba untuk melupakannya namun entah mengapa setiap hujan turun kenangan itu kembali terekam jelas dalam memori otakku. DUA TAHUN YANG LALU Hari ini aku kesal dengannya sudah dua hari dia menghilang, membuatku khawatir. Yah, khawatir siapa coba yang nggak bakalan khawatir… Read More »

Cerita Cinta Sedih ( Cinta Dipenghujung Nafas )

“Ya Allah sungguh perih penyakit yang kau titipkan pada hamba-Mu yang lemaah ini” lirihku pelan sambil tetap meneruskan mengetik dimeja kerjaku, sebisa mungkin kutahan rasa sakit ini dan terlihat baik didepan teman-teman kerjaku, agar tak ada yang mengetahui bahwa Aku sedang berjuang melawan rasa sakit ini. Namaku Naima, saat ini Aku sudah bekerja disalah satu perusahaaan penerbit buku… Read More »