Kategori Teknik SEO Yang Mudah Dipahami Oleh Pemula

By | 12 August 2018

Farhan21.com – Pada kesempatan ini saya akan membahas artikel tentang Kategori Teknik SEO Yang Mudah Dipahami Oleh Pemula. Banyak dari orang yang tidak mementingkan SEO di blog atau websitenya,kebanyakan dari mereka hanya memosting artikel dan tidak optimasi artikel mereka, Sehingga pengunjung atau trafic ke blog mereka kecil atau malah tidak bertambah.

Seperti yang kita ketahui optimasi seo sangat penting karna menjadi unsur penting untuk meningkatkan atau mendatangkan traffic ke blog/website kita. Buat yang belum tau kepanjangan SEO, SEO adalah (Search Engine Optimization).

Kalo kita mahir dalam optimasi SEO,maka semakin besar peluang blog atau website kita didatangi oleh pengunjung,pada kali ini saya akan mejelaskan 3 kategori Teknik SEO yang saya ketahui hingga saat ini.

Kategori Teknik SEO dapat dibedakan menjadi tiga kategori yaitu Black-Hate, White-Hate, Dan Grey-Hate

Berikut penjelasan dari masing kategori tersebut:

1. Black-Hate SEO

Teknik yang satu ini cukup jahat untuk optimasi blog atau website. kebanyakan orang-orang yang menggunakan teknik ini melakukan spamming backlink di blog mereka dan melakukan hal-hal yang melanggar peraturan atau kebijakan dari google. Teknik yang satu ini paling banyak atau paling rawan terkena banned oleh google.

2. White-hate SEO

Kalo dibilang teknik yang satu ini cukup aman mengapa?
karna teknik ini yang paling aman dibanding teknik yang lainnya, Metode yang digunakan adalah tanya blog, memasang internal link secukupnya dan melakukan promosi artikel atau konten di sosmed atau media sosial.

3. Grey-Hate SEO

Sepertinya teknik yang satu ini cuma orang-orang yang sudah berpengalaman yang menggakannya, karna Grey-Hate biasanya melakukan teknik seperti PBN (private Blog Network), redirect 301, blog zombie dan kontes SEO.
Asal kita mengetahui caraย  kerjanya atau menggunakanya teknik ini bisa meningkatkan traffic dengan sangat signifikan tanpa mendapat pinalti dari google.

Ok itu lah sedikit penjelasan dari kategori SEO, apabila ada pertanyaan tulis aja di kolom komentar…. ๐Ÿ˜€