Ketergantungan Cahaya Keluar Pada Arus Dioda

By | 27 March 2019

Farhan21.comDEPENDENCY OF LIGHT OUT ON DIODE CURRENT, Sebuah inti waveguide optik yang dapat dibuat untuk memiliki indeks bias konstan atau variabel. Sebuah indeks bias konstan juga dikenal sebagai langkah indeks, indeks bias variable juga dikenal sebagai indeks garden. Langkah-indeks bias lebih rendah. Dalam hal ini, sinar cahaya menimpa batas antara serat dan cladding yang tiba-tiba dibelokkan. Kerugian yang relatif besar terjadi pada titik-titik lendutan, sehingga tingkat tinggi redaman. Tersebar hasil cahaya jalan dikali transmisi sejalan tersebar dan cenderung tingkat transmisi yang lebih rendah. Keuntungan dari langkah-indeks serat adalah biaya yang relatif rendah manufaktur.

Ketergantungan Cahaya Keluar Pada Arus Dioda

Indeks bias sebuah serat gradien-indeks turun terus ke arah tepi serat.  Akibatnya, sinar dipandu dalam bentuk gelombang lembut melaui serabut, dan tidak mengalami refleksi mendadak pada perbatasan antara inti dan cladding. Hal ini akan menurunkan redaman cahaya di dalam serat dan saldo keluar waktu bepergian dari sinar cahaya individu, maka cenderung untuk meningkatkan kecepatan transmisi. Gradasi-indeks serat lebih murah untuk memproduksi dari pada langkah-indeks serat.

DEPENDENCY OF LIGHT OUT ON DIODE CURRENT

Biasanya dalam bentuk tegangan yang bervariasi sebagai fungsi waktu, menjadi fluks bercahaya sebagai fungsi waktu, tanpa kehilangan informasi. Namun, dua faktor non-linear hadir: Karakteristik non-linear dari dioda I = f ( U ) dan area jenuh di bagian atas dari karakteristik intensitas cahaya sebagai fungsi dari dioda arus Ф = f ( I ), yaitu efisiensi kuantum luar tetes sebgai meningkat saat ini.