Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Di WhatsApp

By | 30 November 2019

Farhan21.com – Cara Melihat Pesan Yang di Tarik di WhatsApp | WhatsApp merupakan aplikasi chatting terbaik sampai pas ini. WhatsApp sudah punyai banyak fitur yang unik dan terhitung menarik.

Selain itu, fitur-fitur yang ada di WhatsApp terhitung enteng di pahami. Hal itulah yang sebabkan WhatsApp jadi andalan banyak orang sebagai fasilitas chatting. Bukan hanya chatting saja, WhatsApp terhitung mempunyai fitur tarik pesan.

Fitur ini amat cocok di gunakan bagi kamu yang kerap salah di dalam menulis, mengidamkan mengirim suatu hal tetapi tidak jadi dan lain sebagainya. Mengapa demikian? Karena pesan yang sudah di kirim bisa di tarik lagi (hapus).

Bukan hanya di hapus oleh pengirimnya saja, sang penerimanya pun terhitung tidak bisa menyaksikan lagi pesan yang sudah di tarik tersebut. Nah perihal itulah yang sebabkan orang-orang banyak yang menanyakan tentang,

“Gimana sih langkah tahu pesan yang sudah di tarik?”

Okey, kali ini pertanyaan tersebut dapat kita jawab. Trik yang kita bagikan ini simpel dan sederhana, hanya butuh 1x klik saja. Caranya terhitung enteng di pahami oleh seluruh orang.

Lalu, bagaimana Cara Melihat Pesan Yang di Tarik di WhatsApp? Simak sampai selesai.

Cara Melihat Pesan Yang di Tarik di WhatsApp

Pertama, download dan instal aplikasi Recent Notification.

Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Di WhatsApp

Kedua, setelah menginstall, izinkan semua akses Recent Notification di android kamu.
Ketiga, sekarang kamu sudah bisa melihat jika ada pesan yang di tarik oleh teman kamu.
Cara Melihat Pesan Yang Di Tarik Di WhatsApp

Penutup

Itulah tutorial Cara Melihat Pesan Yang di Tarik di WhatsApp. Dengan tutorial yang kita bagikan ini, kamu mampu mengetahui pesan apa yang telah di tarik oleh teman kamu, pacar kamu dan keluarga kamu. Semoga berfaedah ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *