MENAMBAH FOLLOWERS INSTAGRAM DENGAN TERMUX

By | 19 April 2019

Farhan21.com – Pada kesempatan ini admin akan membagikan tutorial cara termudah untuk mendapatkan atau menambah follower instagram secara tertarget di termux. Tutorial  menambah followers instagram lewat termux ini sangat mudah dilakukan walaupun Anda baru tau termux, banyak sekali menambah followers instagram lewat termux tapi tools ini lah yang menurut saya paling bagus, tool Instagram ini telah saya update link reponya dan bisa digunakan kembali, bagi yang belum tau saya jelaskan sedikit fungsi tool ini.

Tools Ini lebih tepatnya adalah trik menambah followers intagram dengan cepat lewat termux. Jadi tidak ada unsur kecurangan dalam memakai termux ini.

Instagram Private Tool ini memiliki fungsi mencari followers sesuai target yang kamu mau, walaupun sistemnya masih sama yaitu follow unfollow tapi ini bisa dilakukan secara otomatis, Anda hanya perlu setting saja dan tool ini otomatis menjalakan pekerjaannya. Ok langsung saja simak tahapan cara menambah followers instagram menggunakan termux.

Cara Install Instagram Private Tool di Apk Termux Untuk Menambah Followers

$ apt update && apt upgrade -y

$ apt install nodejs git

$ git clone https://github.com/sandalpenyok/kojawafft

$ cd kojawafft

$ unzip node_modules.zip

$ node index.js

Baca : Melihat Password Facebook Orang Dengan Termux

Fitur Yang Terdapat Di Instagram Private Tool Termux :

1. Unfollow not Followback
2. Unfollow all Following
3. Delete all media
4. Follow Followers Target
5. Bom Like Media Target
6. Follow Account By Hashtag

keunggulan yang dimiliki tools ini Anda bisa menargetkan followers Anda sesuai dengan hashtag, dan follower Anda pun follower aktif pastinya, jika following kamu sudah banyak kamu bisa tuh gunakan fitur “Unfollow all Following” atau “*Unfollow not Followback”.

Tutorial cara menambah followers instagram lewat Apk termux ini bisa Anda lakukan berulang-ulang dan bisa otomatis di tinggal.

Ok itulah yang dapat admin bagikan tentang tutorial cara menambah followers dengan Instagram Private Tools Termux. Semoga bermanfaat.

Vote Artikel Ini

Kualitas isi & gaya bahasa artikel ini :