Model Baju Yang Sesuai Untuk Celana Kulot Wanita

By | 14 November 2019

Farhan21.com – Halo semua, kali ini Admin akan membahas artikel tentang rekomendasi perpaduan model baju yang cocok untuk celana kulot wanita.

Model celana kini semakin bervariasi untuk membuat penampilanmu lebih trendi. Kalau dulu celana skinny banyak disukai kaum hawa, celana berpotongan lebar makin menjadi tren. Salah satunya adalah celana kulot yang punya banyak model menarik dan bisa dipadu padankan dengan berbagai macam atasan. Potongannya yang lebar memberikan kenyamanan pada kaki saat dipakai.

Modelnya pun tersedia cukup banyak sehingga bisa dikenakan dalam berbagai acara, baik kasual maupun formal. Setidaknya ada enam model celana kulot yang sedang booming dan banyak dipakai para wanita. Kamu ingin ikut tren juga? Kalau begitu jangan sampai melewatkan infonya di bawah ini.

6 Perpaduan model baju yang pas dengan celana kulot panjang wanita terbaru

1. Denim Kulot

Model Celana kulot panjang

Material denim sangat mudah untuk dibuat jadi berbagai macam pakaian, bahkan kulot sekali pun. Bahannya tidak terlalu tipis tapi masih nyaman untuk dikenakan untuk kegiatanmu sehari-hari. Warna denim biasanya ada tiga pilihan, yaitu light blue, blue, dan dark blue. Memakai denim kulot sebagai bawahan OOTD, kamu bisa dengan mudah memadukannya dengan berbagai macam atasan.

Seperti selebgram Gita Savitri pada gambar di atas. Ia memadukan denim kulot dengan atasan berupa kemeja berwarna putih. Tampilannya pun menghasilkan look kasual yang pas untuk dipakai saat jalan-jalan ataupun ngampus. Sebagai penyempurna penampilannya, ia memakai sneakers putih yang kelihatan matching dengan kemeja tersebut. Tak lupa tambahan jilbab warna abu-abu dan totebag bergaya minimalis.

2. Fringe Kulot

Model Celana kulot panjang

Model celana kulot lainnya yang juga sedang booming di tahun ini adalah fringe kulot. Aksen fringe atau rumbai di bagian bawah menciptakan boho style yang mempercantik penampilanmu. Saat memakai celana ini, kamu sebaiknya memilih atasan yang simpel dengan warna dasar. Misalnya saja blus, kaos, atau tank top yang menciptakan gaya kasual dan simpel.

Gambar di atas bisa kamu coba tiru untuk OOTD-mu. Fringe kulot berwarna merah yang dipakainya sangat menarik perhatian. Kemudian sebagai atasan, ia memakai tank top berwarna putih dengan aksen kerut di bagian perut. Lalu untuk alas kaki, flat sandal dengan aksen rumbai di bagian depan merupakan pilihan yang sangat tepat. OOTD ini bisa banget nih kamu pakai sebagai teman liburan.

3. Printed Kulot

Model Celana kulot panjang

Buat kamu yang ingin tampil lebih attractive, coba pakai printed kulot. Model celana ini memiliki corak yang beraneka ragam, mulai dari garis, floral, geometris, dan masih banyak lagi. Bila sudah memakai printed kulot yang penuh corak dan warna, pakailah atasan yang polos saja. Memakai atasan yang sama-sama memiliki corak justru membuat tampilanmu jadi norak.

Evita Nuh, salah satu selebgram fashion Indonesia ini punya contoh mix and match kulot bermotif yang bisa menginspirasimu. Ia memilih motif garis yang colorful kemudian memadukannya dengan oversized sweater polos berwarna kuning cerah. Perpaduan keduanya menghasilkan tampilan street style yang keren dan bisa ditiru buat kamu yang cenderung tomboy. Biar makin keren, kamu juga boleh menambahkan topi sebagai aksesoris yang melengkapi penampilanmu.

4. Kulot Dengan Ruffle

Model Celana kulot panjang

Buat kamu yang girly, kulot dengan aksen ruffle bisa jadi pilihan yang tepat. Aksen yang bertumpuk ini membuat tampilanmu jadi kelihatan manis dan sangat memperlihatkan sisi femininmu. Meski menghasilkan kesan kasual, tapi tidak terkesan monoton seperti celana kulot dengan model polos. Sebagai tips, pilihlah atasan yang tidak heboh supaya penampilanmu tidak terlalu ramai.

Siti Juwariyah punya inspirasi outfit memakai ruffled kulot yang oke, nih! Ia memadukannya dengan blus beraksen tali pada bagian pinggang berwarna putih, kemudian menambahkan outerwear berwarna krem. Cukup simpel kan buat kamu tiru? Outfit tersebut akan pas untuk menemanimu hang out bareng teman atau saat liburan.

Baca juga : Perpaduan Celana Kulot Jeans Dan Hijab

5. Minimalis Kulot

Model Celana kulot panjang

Kamu tipe yang malas ribet? Cukup pakai kulot dengan model minimalis saja sudah bikin tampilanmu menawan. Kulot minimalis ini berpotongan lurus, tidak ada motif, dan tambahan aksen tertentu. Dengan begitu kamu tidak perlu pusing untuk memadukannya dengan atasan apapun. Mau pakai blus, kemeja, ataupun kaus juga tidak masalah.

Untuk sekedar acara santai, kamu bisa tiru gaya Rizky Amelia di atas. Tema monokrom yang dipilihnya memang selalu bisa tampilan simpel yang modern. Kulot minimalis berwarna hitam ia padukan dengan T-shirt garis berwarna hitam putih. Pemilihan warna yang sama juga ia terapkan pada hijab, sneakers, dan tas pinggang yang menyempurnakan penampilannya. Wajib coba, nih!

6. Pleated Kulot

Model Celana kulot panjang

Hari gini belum punya pleated kulot? Kudet banget, deh! Celana ini sudah jadi hits sejak tahun 2017 dan masih populer hingga sekarang. Aksen lipatannya memang menggemaskan dan bikin tampilanmu jadi kelihatan berbeda. Padu padannya juga gampang banget. Dipadukan dengan atasan polos, motif, ataupun beraksen masih tetap oke.

Seperti yang dipakai Diyanah pada gambar di atas. Ia memakai pleated kulot berwarna pink pastel yang cantik banget dan pastinya bikin tampilannya jadi super girly. Untuk atasan ia memilih T-shirt bermotif floral yang kelihatan matching dengan celananya. Warna pink masih ia terapkan pada hijab dan sneakers, sehingga membuatnya kelihatan cantik.

Kamu bisa melihat model dan harga celana kulot lainnya di sini = Tokopedia

Penutup

Itulah beberapa model celana kulot yang sedang booming dan banyak dipakai para wanita yang bisa Admin sampaikan, Semoga bermanfaat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *