Penjelasan Karakteristik Dioda Pemancar

Farhan21.comPenjelasan singkat mengenai karakteristik dioda pemancar. Dengan beberapa keterbatasan, karakteristik LED dan dioda laser memungkinkan modulasi langsung dari intensitas untuk transmisi sinyal analog. Ini berarti bahwa intensitas sumber cahaya secara langsung bervariasi dalam kaitannya dengan sinyal analog atau digital yang diterapkan. Ini bentuk modulasi namun, mwngansumsi bahwa karakteristik yang linear.

Pulse modulasi, dengan kemungkinan waktu-divisi operasi multipleks, membutuhkan sirkuit besar dan kadang-kadang, kompleks. Dalam transmisi optik, pulsa langsung drive diode LED atau laser berfungsi sebagai pemancar optik. Jika sinyal analog untuk ditransmisikan menggunakan modulasi pulsa, sinyal harus dimodulasi dimodulasi dengan menggunakan metode yang dikenal ( misalnya modulasi kode pulsa ).

Peningkatan kualitas transmisi dan kekebalan terhadap interferensi dengan pulsa modulasi namun, membutuhkan bandwidth yang lebih besar yang mendapatkan penting, terutama dalam jarak jauh telepon. Dengan modulasi pulsa lansung dari dioda pemancar, bagaimanapun, perlu dicatat turn-on delay yang terjadi ketika dioda diaktifkan dari negara nol. Keuntungan karena itu, adalah untuk beradaptasi pulsa untuk karakteristik. Hal ini dicapai dengan menerapkan arus biasing dan mencocokkan amplitudo pulsa dengan karakteristik.

Biasanya dalam bentuk tegangan yang bervariasi sebagai fungsi waktu, menjadi fluks becahaya sebagai fungsi waktu, tanpa kehilangan informasi. Namun, dua faktor non-linear hadir. Karakteristik non-linear dari dioda  I = f ( U ) dan area jenuh di bagian atas dari karakteristik intensitas cahaya sebagai fungsi dari dioda arus Ф = f ( I ), yaitu efisien kuantum luar tetes sebagai meningkat saat ini.

Tinggalkan komentar