5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tidak Bisa Dijawab

By | 3 Mei 2019

Farhan21.com – Apakah Anda menganggap diri Anda sebagai penggemar sains? Jika Anda melakukannya, maka Anda akan tahu bahwa sains tidak melibatkan pembuktian apa yang berhasil. Itu melibatkan pembuktian apa yang tidak berhasil. Dikenal sebagai metode ilmiah, kNamun, beberapa pertanyaan masih sulit dipahami. Entah mereka tidak dapat diuji (metafisik), atau pengujian lebih lanjut perlu dilakukan.

Ini adalah 5 Pertanyaan Sederhana dari banyak pertanyaan yang Masih Tidak Dapat Dijawab Oleh Para Ahli Sains.

1 .Bisakah kita menghentikan penuaan?

5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tapi Tidak Bisa DijawabSebenarnya… apa itu penuaan? Dan mengapa kita melakukannya? Konsensus umum adalah bahwa penuaan melibatkan kerusakan molekuler bertahap yang terbentuk dari waktu ke waktu. (Meskipun, bahkan itu untuk diperdebatkan.) Terlepas dari penyebabnya, pertanyaan sejuta dolar adalah – dapatkah kita menghentikannya?

2. Apakah biologi itu universal?

5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tidak Bisa Dijawab

Jadi sementara fisika dan kimia tampak sama di seluruh alam semesta, para ilmuwan masih tidak yakin apakah aturan biologi akan meluas ke makhluk hidup di planet lain. Sebagai contoh, apakah makhluk hidup itu didasarkan pada molekul yang sama dengan kita? Atau mungkin mereka didasarkan pada sesuatu yang sama sekali berbeda … seperti silikon?

3. Apakah ada tujuan atau makna di balik alam semesta?

5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tidak Bisa DijawabUntuk sebagian besar sejarah, sains dengan bijak meninggalkan pertanyaan ini ke bidang teologi dan filsafat.

4. Bisakah kita mendukung populasi Bumi di abad mendatang?

5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tidak Bisa DijawabPertanyaan ini telah muncul beberapa kali sebelumnya dalam sejarah, terutama sebelum Revolusi Industri. Banyak politisi dan analis berpikir bahwa tidak mungkin mendukung begitu banyak orang. Tentu saja, kereta api, listrik, dan industri membuktikan mereka salah. Namun, pertanyaannya kembali menghantui kita. Sekarang bisakah kita menemukan solusi lain?

5. Apa itu musik, dan mengapa kita memilikinya?

5 Pertanyaan Sains Yang Sederhana Tidak Bisa DijawabMengapa kita harus senang mendengarkan berbagai kombinasi getaran pada frekuensi yang berbeda? Mengapa orang mengembangkan kemampuan ini untuk membuatnya? Dan apa tujuannya? Salah satu hipotesis adalah bahwa itu membantu dengan reproduksi seksual, seperti ekor burung merak. Tetapi sampai sekarang, ini hanyalah hipotesis, bukan teori.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *