30+ Kumpulan Anime Vampire Terbaik Dan Terbaru 2020





Butuh rekomendasi anime vampire terbaik? Berikut adalah daftarnya!

1. Phantom In The Twilight

Phantom In The Twilight



Genre : Action, Supernatural, Vampire



Sinopsis :

Anime Phantom in the Twilight ini bercerita tentang: Karena ingin melanjutkan studi ke luar negeri, seorang gadis malah terperangkap dalam kejadian yang aneh. Gadis itu kemudian tiba di “Café Forbidden”, sebuah kafe misterius yang secara eksklusif hanya buka di tengah malam. Dia bertemu dengan berbagai cowok tampan yang berkerja di kafe tersebut.

2. Kizumonogatari III : Reiketsu-Hen

Kizumonogatari III : Reiketsu-Hen

Genre : Action, Mystery, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Anime Kizumonogatari III: Reiketsu-hen ini bercerita tentang: Araragi Koyomi selamat dari pertarungan melawan tiga pemburu vampir dan berhasil merebut kembali bagian tubuh Kiss-shot. Akan tetapi, demi menyelamatkan Hanekawa yang diculik oleh Guillotine-Cutter, Araragi harus menyerah sebagai manusia. Disamping itu, Araragi juga mulai ragu dengan janji Kiss-shot yang akan mengembalikannya menjadi manusia. Dia harus mengambil sebuah keputusan yang sulit.

3. Kekkai Sensen & Beyond

Kekkai Sensen & Beyond

Genre : Action, Comedy, Fantasy, Shounen, Super Power, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Anime Kekkai Sensen & Beyond ini bercerita tentang: Cerita ini tentang dunia dimana lubang dimensi terbuka di kota New York yang menyebabkan banyak kejadian dan mahkluk supernatural di kota tersebut. Kota itu berubah nama menjadi Hellsalem Lot, dan terdapat sebuah organisasi bernama Libra. Organisasi yang mempunyai tugas untuk bertarung menghadapi berbagai monster, kejahatan yang mengancam kota tersebut.

4. Bloodivores

Bloodivores

Genre : Action, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Anime Bloodivores ini bercerita tentang:60 tahun yang lalu, sebuah kasus insomnia yang aneh melanda sebuah daerah, dan membuat penduduknya terjaga selama seminggu lebih. Para korbannya, sangat kekurangan tidur, membuat mereka semua mulai menjadi gila. Untuk menyembuhkan wabah tersebut, sebuah obat di ciptakan, tapi efek sampingnya membuat para pasien berubah menjadi vampir. Umat manusia bertarung melawan spesies baru, tapi beberapa vampir mampu bertahan.

Lahir dari manusia dan vampir, tokoh utama Mi Liu, “ Si Anak Harapan”, mewakili harapan baru yang akan menghubungkan kedua spesies tersebut. Pemimpin perampokan bank, Mi Liu di tahan dan di kirim ke penjara khusus Badan Pertahanan Nasional yang memantau para Vampir. Mencoba untuk kabur bersama Anji, Mi Liu di serang oleh monster aneh dan dia mengetahui bahwa lokasi penjara tersebut berhubungan dengan tempat lahirnya para Vampir, Kota lama “Blue Town.” Kenapa para Vampir terjebak di Blue Town? Monster apa yang menyerang mereka? Pahlawan kita harus bertarung untuk memecahkan misteri itu..

5. Owari No Seraph S2

Owari No Seraph S2

Genre : Drama, Shounen, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Yuuichirou bertemu lagi dengan Mikaela dalam pertempuran Shinjuku. Namun Mikaela telah berubah menjadi Vampir. Untuk menyelamatkan “family,” dan melindungi rekan anggotanya, Yuuichirou harus memiliki pengetahuan serta kekuatan. Dia mencari cara untuk mengembalikan vampir menjadi manusia biasa, dan di saat yang sama, dia berlatih keras dengan menggunakan senjata iblis. Sementara itu, Kureto memanggil Guren memberitahukan sesuatu yang mengejutkan. Dalam satu bulan, unit utama Vampir akan mulai menyerang Tokyo. Untuk melawan para Vampir, Kureto memerintahkan Guren untuk pergi ke Nagoya. Misi pemusnahan telah dimulai!

6. Bakemonogatari

Bakemonogatari

Genre : Mystery, Supernatural, Romance, Vampire

Sinopsis :

Bakemonogatari berkisah tentang Araragi Koyomi dan hal-hal mengerikan yang terjadi disekitarnya, termasuk dirinya yang bertemu dengan ras Vampir bahkan ia harus menjadi bagian dari siluman itu. Dibumbui dengan kisah cinta Koyomi dengan Senjougahara Hitagi, menjadi bumbu seru yang asik untuk menemani kamu sambil menahan ketegangan saat menonton anime ini. Seri ini mempunyai kemiripan pada sisi Mistery seperti alur Hyouka.

7. Devils Line

Devils Line

Genre : Action, Drama, Romance, Seinen, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Anime Devils Line ini bercerita tentang: Vampir hidup berdampingan dengan umat manusia. Pastinya pihak pemerintah tidak mengetahui akan keberadaan mereka karena penampilan mereka mirip seperti manusia. Para Vampir tersebut juga tidak perlu meminum darah, akan tetapi ketika amarah dan nafsu mereka muncul, maka mereka akan berubah menjadi monster yang tidak terkendali.

8. Blood+

Blood+

Genre : Action, Military, Mystery, Horror, Supernatural, Drama, Vampire

Sinopsis :

Seorang anak SMU yang tinggal bersama keluarganya di kota Okinawa yang berdekatan dengan Kadena, pusat pangkalan militer USA di Jepang. Saya adalah orang yang mengidap penyakit Amnesia (lupa ingatan) dan penyakit tersebut membuat ia harus melakukan transfusi darah secara berkala. Karena hal tersebut, George Miyagutsuku, seorang Veteran perang Vietnam asal Amerika yang berkewarganegaraan Jepang mengadopsinya sebagai anak karena orang tua ia tidak sanggup dalam hal biaya pengobatan Saya.

Pada suatu hari Saya diserang oleh Monster mirip Vampir yang dalam anime ini disebut nama Chiropteran. Saat Saya nyaris celaka karena Vampir tersebut, tiba-tiba muncul seseorang yang Misterius dengan membawa kotak Cello bernama Hagi dan menolong Saya. Hagi hanya bisa membuat monster itu lumpuh, ia tak sanggup untuk bisa membunuhnya.

Entah dengan alasan apa, Hagi mengatakan bahwa satu-satunya orang yang bisa membunuh Chiropteran hanya Saya sendiri. Setelah beberapa waktu, Saya tiba-tiba saja mendadak menjadi orang yang berbeda dengan menggunakan Katana (Pedang Samurai Jepang) yang dibawa oleh Hagi. Dengan pedang itu, Saya tanpa sadar berhasil membantai sang Vampir dengan sadis.

9. Vampire Knight

Vampire Knight

Genre : Drama, Mystery, Romance, Shoujo, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Vampire Knight menceritakan tentang Yuki bersama teman terbaiknya Zero yang terus berusaha untuk menjaga kedamaian antara manusia dan Vampir di Cross Academy, namun masalah dan hal buruk terus saja menghampiri mereka. Selain sebagai salah satu anime Vampir terbaik, Vampire Knight juga merupakan salah satu rekomendasi anime Romance terbaik.

10. Hellsing

Hellsing

Genre : Action, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen

Sinopsis :

Seorang Vampir yang menjadi bawahan dari keluarga Hellsing yang dipimpin oleh orang bernama Integra. Keluarga mereka ini mempunyai tujuan dan misi untuk membasmi semua makhluk Underworld yang ada di tanah Inggris. Alucard adalah salah satu pembasmi Vampir yang paling dipercaya karena kemampuannya yang luar biasa.

Di salah satu misinya saat mencoba untuk membasmi Ghoul (Manusia yang ingin menjadi Vampir dengan obat), ia bertemu dengan seorang gadis bernama Seras dan mengubahnya menjadi Vampir karena hampir mati. Dari sini akhirnya mereka berdua sering bersama untuk saling membantu dalam menyelesaikan berbagai misi.

11. Blood Lad

Blood Lad

Genre : Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Fuyumi, ia adalah seorang gadis asal Jepang yang masuk ke dalam dunia Iblis melalui sebuah Portal aneh. Di dunia itu ia bertemu dengan Staz, ia merupakan seorang penguasa daerah dan juga seorang keturunan Vampir. Staz sangat tertarik dengan unsur Jepang dan banyak bertanya-tanya dengan Fuyumi.

Sayang, pada akhirnya Fuyumi tewas karena dimangsa oleh sebuah tanaman Karnivora. Sejak saat itu, Staz berjanji untuk mengembalikan Fuyumi menjadi manusia lagi. Bagaimana ia melakukan hal itu? nah tonton saja langsung. Dari segi alur cerita, Blood Lad benar-benar merupakan Top salah satu rekomendasi anime Vampir terbaik.

12. Diabolik Lovers

Diabolik Lovers

Genre : Harem, School, Shoujo, Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang seorang gadis yang datang ke rumah Misterius tua untuk dijadikan tempat tinggal. Di dalam rumah itu, ternyata ada hal yang sangat mengejutkan sekaligus mengerikan.

Ia bertemu dengan 6 laki-laki tampan bersaudara yang adalah Vampir, setelah itu ia menjalin hubungan baik dengan mereka. Penasaran seperti apa kehidupan mereka setelah itu? tonton deh anime berjudul Diabolik Lovers ini, seru loh.

13. Karin (Chibi Vampire)

Karin (Chibi Vampire)

Genre : Comedy, Romance, Vampire, School, Shounen

Sinopsis :

Menceritakan tentang dunia pada jaman abad ke-21, pada masa itu sebuah keluarga Vampir hidup di tanah Jepang dan menjalani kehidupan yang sederhana sambil mengisap darah manusia secara diam-diam.

Tetapi ada hal unik berbeda yang terjadi, putri tertua mereka yang bernama Karin Maaka memiliki aib memalukan sebagai seorang Vampir yang awalnya tidak diketahui oleh siapapun. Meskipun Karin seorang Vampir, aia tidak kekurangan darah seperti anggota keluarganya yang lain.

Dia bahkan banyak mengeluarkan darahnya sampai-sampai memberikannya kepada korban yang seharusnya menjadi mangsa sehingga meningkatkan kadar darah mereka. Terlepas dari semua keanehan Karin, ia terlihat dan menghadiri sekolah seperti siswa SMA lainnya. Semua begitu berubah ketika ada kedatangan seorang siswa pindahan bernama Kenta Usui. Apa yang terjadi? kalau penasaran, tonton aja deh seri animenya langsung.

14. Trinity Blood

Trinity Blood

Genre : Action, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang konflik manusia dengan Vampir, dalam dunia Futuristik gencatan senjata yang tidak stabil antara manusia dan vampir terjadi, seorang pemuda terus berjuang untuk membuat kehidupan menjadi damai. Yang penasaran, tonton aja deh salah satu Anime Vampir terbaik berjudul Trinity Blood ini.

15. Owari No Seraph

Owari No Seraph

Genre : Action, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang masa pada tahun 2012, dimana dunia hampir kiamat karena sebuah Virus buatan manusia sendiri. Virus ini menghancurkan sebagian besar populasi manusia di bumi dan hanya menyisakan anak-anak polos yang tidak tahu apa-apa. Dan pada akhirnya, ras Vampir muncul dari relung bumi dan menculik semua anak kecil untuk dijadikan pasukan dan kekuatan baru.

16. Shiki

Shiki

Genre : Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang cerita yang bermula ketika banyak kematian terjadi di desa kecil bernama Sotoba. Seorang dokter bernama Toshio Ozaki awalnya mencurigai penyebabnya adalah masalah Epidemis saja. Tetapi ada hal mengerikan yang menjadi penyebab hal tersebut, yang katakanlah di luar nalar manusia normal. Penasaran? Let’s go Watch Shiki anime.

17. Rosario Vampire

Rosario Vampire

Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy, School, Shounen

Sinopsis :

Menceritakan tentang Tsukune yang secara tidak sengaja naik bus ke sekolah Monster. Di sekolah tersebut, ia bertemu dengan berbagai gadis yang salah satunya adalah seorang Vampir.

18. Strike the Blood

Strike the Blood

Genre : Action, Harem, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School

Sinopsis :

Menceritakan tentang petualangan Kojou Akatsuki. Seorang Vampir yang masih bersekolah SMA dan tidak ingin menunjukkan kekuatannya pada orang lain. Kemudian datanglah Yukina Himeragi, Seorang siswi SMA dan juga Shaman berpedang yang di tugaskan untuk mengawasinya.

Ceritanya bertempat di distrik Demon kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang di buat khusus untuk para monster. Ternyata Kojou adalah Preginetor IV (Leluhur keempat), Vampir kuat luar biasa yang bisa menghancurkan keseimbangan antara ketiga Pregenitor lainnya. Karena itulah, banyak yang mengincar dirinya untuk di jadikan sekutu. Pertemuan antara Kojou dan Yukina menjadi titik mula cerita Strike the Blood. Ini juga patut dikatakan sebagai salah satu rekomendasi anime Vampire terbaik.

19. JoJo No Kimyou Na Bouken

JoJo No Kimyou Na Bouken

Genre : Action, Adventure, Supernatural, Vampire, Shounen

Sinopsis :

Menceritakan tentang keluarga Joestar yang memiliki kekuatan Psikis yang kuat dengan petualangan yang dialami selama mereka hidup.

20. Vampire Hunter D

Vampire Hunter D

Genre : Action, Adventure, Supernatural, Vampire, Shounen

Sinopsis :

Menceritakan tentang seorang gadis muda yang meminta bantuan kepada pemburu Vampir untuk membunuh Vampir yang telah menggigitnya agar tercegah menjadi Vampir yang menjadi efek akibat digigit Vampir. Rumit dimengerti? tonton aja deh seri anime ini langsung.

21. Kaibutsu Oujo

Kaibutsu Oujo

 

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Hiro yang terbunuh saat mencoba menyelamatkan wanita cantik yang sebenarnya adalah keluarga kerajaan iblis. Gadis ini kemudian membangkitkan Hiro sebagai prajurit atau pelayannya. Bagaimana kelanjutan nasib Hiro? tonton aja deh langsung seri animenya.

22. Kyuuketsuhime Miyu

Kyuuketsuhime Miyu

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang karakter utama yaitu Miyu yang adalah seorang gadis Vampir yang bertindak sebagai penjaga dan mengirim Iblis liar (Shinma) untuk kembali ke kegelapan saat ia menyamar sebagai siswa SMA. Selain patut disebut sebagai anime Vampir terbaik, ini juga merupakan rekomendasi anime Vampire Action terbaik loh.

23. Demi-Chan Wa Kataritai

Demi-Chan Wa Kataritai

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang zaman di mana mahluk setengah manusia dengan kekuatan khusus dapat diterima dan hidup damai di era Modern.

Tetsuo Takahashi adalah seorang Guru Biologi yang berakhir di sekolah yang sama dengan 4 dari mahluk setengah manusia. Nah, untuk lebih lengkap tentang ceritanya! tonton aja deh! pasti cocok untuk kamu yang suka anime Komedi Vampir.

24. Blood-C

Blood-C

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Saya, seorang gadis yang terlihat normal tinggal bersama ayahnya di sebuah kuil. Pada siang hari, dia pergi ke sekolah dan sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya di sebuah kafe lokal. Tapi saat malam hari, Saya sangat berperan penting untuk melindungi desanya dari monster aneh yang benar-benar Brutal.

25. Kurozuka

Kurozuka

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Kuro, seorang pria abad ke-12 yang melarikan diri ke pegunungan setelah kalah duel dari saudaranya. Di sana dia bertemu dengan seorang wanita aneh tapi cantik bernama Kuromitsu.

Kuro jatuh cinta pada Kuromitsu, tetapi sayangnya Kuro gadis itu menyembunyikan sebuah rahasia yang membuat Kuro bimbang. Rahasia itu adalah bahwa ia tidak dapat mati dan terus hidup selama ribuan tahun saat Jepang berkembang menjadi Jepang yang maju di masa depan. Bingung atau penasaran? nah, tonton aja deh seri anime berjudul Kurozuka langsung.

26. Servamp

Servamp

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Mahiru Shirota, seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang suka dengan hal-hal sederhana namun sangat membenci hal-hal yang sulit untuknya. Suatu hari, ia mengambil seekor kucing hitam liar di tengah jalan dan memberikan nama yaitu Kuro. Sejak saat itu, sebuah kontrak antara Servamp Sleepy Ash (Kuro) dan Mahiru terbentuk dan Mahiru ditarik ke dalam perang Servamp antara tujuh Servamp lainnya.

27. Jitsu Wa Watashi Wa

Jitsu Wa Watashi Wa

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Asahi yang mencoba untuk mengakui perasaannya bahwa ia mencintai seorang gadis, ia secara tidak sengaja mengetahui bahwa gadis itu adalah seorang Vampir dan harus akhirnya merahasiakannya.

Hal buruk datang saat ia gagal dalam menjaga rahasianya. Parahnya lagi, ternyata teman gadis lainnya bukanlah manusia pada umumnya. Hmmm, coba deh masukin ke daftar tontonan lain waktu! seru ini anime, bonus dengan unsur Komedi yang kocak pula.

28. Dance In The Vampire Bund

Dance In The Vampire Bund

Genre : Vampire

Sinopsis :

Menceritakan tentang Ratu Vampir bernama Mina Tepes yang keluar langsung dari persembunyian untuk menawarkan kedamaian antara Vampir dan manusia. Jepang memberinya sebuah pilihan dan syarat, pada perjanjian itu ia bersama semua Ras-nya harus menjauh dari manusia dan pergi ke tempat lain untuk tidak mengusik manusia lagi.

Baca Juga :

8 Judul Anime Action Komedi Terbaik Populer 2019

29. Tonari No Kyuuketsuki-San

Tonari No Kyuuketsuki-San

Genre : Comedy, Shoujo Ai, Slice of Life, Supernatural, Vampire

Sinopsis :

Anime Tonari no Kyuuketsuki-san ini bercerita tentang: Komedi vampir modern yang berfokus pada seorang gadis SMA bernama Amano, yang telah diselamatkan dari insiden aneh oleh gadis vampir, Sophie Twilight. Walaupun vampir, Sophie tidak pernah menyerang manusia, akan tetapi dia membeli darah dan barang-barang yang berhubungan dengan anime melalui surat dan dia menjalani hidup secara modern.

Baca Juga :

10 Judul Anime Action Magic Terpopuler

30. Hellsing Ultimate

Hellsing Ultimate

Genre : Vampire

Sinopsis :

Karya Kouta Hirano ini berhasil menyuguhkan ketegangan yang tiada akhir tentang perjalanan para anggota Hellsing dalam menghadapi para vampire yang mengganggu ketenangan.





4 thoughts on “30+ Kumpulan Anime Vampire Terbaik Dan Terbaru 2020”

Leave a Comment

x