Setting Nox Terbaik Untuk PUBG Dan Mobile Legends Dijamin Smooth





Farhan21.com – Pada kesempatan ini saya akan membahas artikel tentang Setting Nox Terbaik Untuk game PUBG Dan Mobile Legends agar tidak lag dan patah-patah. Belakangan ini saya sering di DM Teman-teman saya, untuk meminta settingan nox yang saya pakai pada saat bermain PUBG dan Mobile legends untuk di tulis di blog ini, alhamdulillah kali ini saya punya kesempatan untuk bikin tutorial ini.



Emulator nox ini bukan yang terbaik menurut saya dari sekian banyak emulator yang saya pakai,tapi emulator nox ini mempunyai fitur yg tidak di miliki emulator lain..,Dan nox ini sering melakukan update emulator ,ini yang saya suka dari emulator yang satu ini , karna bisa menyesuaikan dengan game -game terbaru dengan fitur yang selalu update.



Namanya emulator tentu harus di setting sebelum digunakan untuk bermain game agar tidak lag atau patah-patah saat dijlankan pada game berat seperti pubg.

Berikut Setting Nox Terbaik Untuk PUBG Dan Mobile Legends

Pertama :
Pastikan prosessor kalian sudah support intel -VT atau AMD-V, Cara cek nya kalian bisa gunakan Software Cpu-Z ,fitur ini berfungsi untuk menjalankan software yang memerlukan fitur tersebut (contoh nya nox) agar softwarenya berjalan dengan baik dan lancar.
Untuk Mengaktifkan nya bisa melalui bios Teman-teman..

Kedua : Kita masuk masuk ke pengaturan/setting nox nya dan kita settting core/cpu nya dan resolusi nya.


Di atas bisa kalian liat saya mengatur cpu/core nya 4 karna prosessor saya spec nya 4 core dan 4 threads, Teman-teman bisa menyesuaikan dengan spec komputer teman ,untuk melihat spec komputer sobat ,bisa menggunakan software cpu z di atas, kalian bisa lihat berapa core cpu kalian.

Baca Juga :

Mode High Frame Rate Mobile Legends Dan Cara Mengaktifkannya 100% Working!

Build Roger Terbaru Dan Emblem Nya Dijamin Auto Savage!!!

Anti Aliasing Pada Mobile Legends Akan Di Update Oleh Montoon

Selanjutnya kita setting Resolusi nya , disini saya menggukana resolusi 1280×720 karna menurut saya itu ideal dengan monitor saya, teman-teman bisa menyesuaikannya dengan selera kalian masing-masing.

Ketiga : kita setting graphics rendering dan frame rate nya.

Seperti gambar pertama diatas saya memilih  openGL, karna fitur ini membuat game menjadi halus dan lancar.
dan frame nya kalian harus full kan sampai 60 Fps, karna frame rate berfungsi supaya game agar tidak patah-patah.

Ok itu lah sedikit tutorial dari saya tentang tutorial Setting Nox Terbaik Untuk PUBG Dan Mobile Legends,apabila ada pertanyaan tulis aja di kolom komentar…. 😀





Leave a Comment

x