Tentang

Tentang Farhan21.com

Farhan21.com adalah Situs Tempat Mencari Sebuah Informasi Secara Akurat Yang Belum Ada Di Situs Lainnya.

Misi saya sangat sederhana, Saya hanya ingin membuat hal yang bermanfat. Utamanya bermanfaat bagi diri Saya sendiri dulu, dan nantinya mudah-mudahan akan membawa dampak positif juga bagi teman-teman disekitar Saya.

Artikel di situs ini berasal dari berbagai sumber baik itu blog luar negeri maupun dalam negri, kemudian Saya tulis ulang dengan menambahkan referensi dari tulisan lain yang serupa, agar pesan yang dikandung lebih tersampaikan dan agar lebih mudah dipahami oleh pembaca situs kami yang rata-rata orang Dewasa.

Situs ini sifatnya personal , niche nya campuran agar lebih mudah dalam urusan pengelolaan . Jika anda ingin menyalin artikel tolong sertakan sumber dari pada nanti saya laporkan ke DMCA dan postingan anda dihapus oleh blogger atau kalau self hosted disembunyikan dari Serp itu tidak baik untuk SEO blog anda kedepan nya.

Quotes 1

Berubahlah selagi kamu dalam kondisi terbaikmu, sebelum muncul hal-hal buruk. Akan terlalu lambat untuk membetulkan atap saat musim hujan terlanjur datang. Pinjamlah payung selagi matahari masih bersinar.

Quotes 2

Anak ikan dimakan ikan, gadang ditabek anak tenggiri. Ameh bukan perakpun bukan, budi saketek rang haragoi.

( Hubungan yang erat sesama manusia bukan karena emas dan perak, tetapi lebih diikat budi yang baik )

Quotes 3

Lamak dek awak, katuju dek urang (Tenggang Rasa)

( Lamak dek awak, katuju dek urang merupakan salah satu ungkapan dalam petuah minangkabau yang mengajarkan kita tentang tenggang rasa. Lamak dek awak berarti bagi kita enak, dan katuju dek urang berarti bisa diterima oleh orang lain. Singkatnya sama-sama enak, baik bagi kita maupun bagi orang lain )

Quotes 4

Orang yang tidak mudah menyerah biasanya memiliki mental baja. Bisa saja dari dalam diri sendiri mentalnya sudah bagus, bisa juga karena didorong oleh orang lain yang mampu memberikan kekuatan mental.

Quotes 5

Tidak bekerja setengah-setengah, apabila telah memulai suatu usaha maka kerjakanlah dengan serius. Jangan sampai berhenti di tengah jalan karena akan menyia-nyiakan harta, tenaga, waktu yang telah kita kerahkan untuk memulai bisnis.